Selasa, 05 April 2016

Cita-citaku Setelah Tamat SMP

Hai Kawan :)

Nama saya Alifatul Janah. Biasa dipanggil Ifa. Sekarang saya duduk dibangku menengah pertama, tepatnya di SMP N 1 Gabuswetan, kelas 9-B.
Saya tinggal di desa Sukamelang, Blok Alfamart RT/RW 06/02, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu, Kode Pos : 45265.
Setiap hari saya pergi ke sekolah menaiki kendaraan umum. Jarak dari rumah ke sekolah, kurang-lebih 3 km.
 Orang tua saya bekerja sebagai petani.
Setelah tamat SMP saya ingin meneruskan sekolah ke SMA N 1 Kandanghaur.
Cita-cita saya ingin menjadi seorang Dokter.
Menurut saya seorang dokter adalah pekerjaan yang sangat mulia, karena bisa membantu orang-orang yang membutuhkan pertolongan dan orang-orang sakit. 
Jika suatu saat saya menjadi dokter, saya ingin menjadi dokter yang dermawan yaitu, menolong orang yang tidak mampu tanpa meminta imbalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar