Sabtu, 05 September 2015

Sekelumit Pemilik Blog

Hai Guys :)
Nama saya Alifatul Janah. Saya lahir pada tanggal 17 April 2001. Saya anak ke-2 dari 2 bersaudara.
Saya tinggal di Indramayu. Sekarang umur saya 14 tahun.
Hoby saya..., ya seperti anak sekolah pada umumnya. Belajar, sekolah, main.

Saya bersekolah di SMP N 1 Gabuswetan,  Sekarang saya duduk di kelas IX-2.
Cita-cita saya ingin menjadi seorang wanita karir yang sukses, yang pasti suksesnya dengan cara halal yaa :) ohhya, Saya juga bercita-cita Menjadi Ibu rumah tangga yang baik :) karena menurut saya cita-cita inilah yang paling mulia untuk seorang wanita.
 
Ohya, saya ingin bercerita sedikit tentang peran orangtua dalam kehidupan saya nihh, :D
Menurut saya orangtua sangatlah berperan penting dalam kehidupan seorang anak
yaa... contohnya dalam hidup saya :) Apalagi seorang ibu, sungguh berat perjuangan beliau.
Kesuksesan seorang anak takluput dari pengorbanan orangtua.
Mereka sangatlah berjasa dalam kehidupan saya ini :)

Sampai sini dulu yaa perkenalannya (y) :) TERIMAKASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar